Flashdisk Kingstone Macet

Cara mencegah flashdisk kingstone macet.

Pagi Sobat Kharisma,
Pernahkah Sobat mengalami Flashdisk kingstone tiba-tiba macet, tidak mau di copy paste bahkan tidak bisa diformat.
Saya sendiri sering mengalami hal diatas khususnya flasdisk merek kingstone. Ketika copy file agak banyak dari hardisk lalu paste di flashdisk tiba-tiba macet, se olah-olah sudah penuh padahal baru dapat separuh. Setelah itu Flasdisk hanya bisa dibaca tapi tidak bisa di copy paste.

Untuk mencegah hal itu saya punya Tips,
Sebelum menggunakan flashdisk kingstone, cobalah untuk mem format terlebih dahulu dengan format system FAT32, baru setelah itu bisa dipakai. Sebenarnya sebelum dipasarkan flahdisk sudah di format dan siap digunakan, tapi entah kenapa kingstone sering bermasalah seperti diatas.
Selain itu ketika sobat ingin membeli flasdisk merek kingstone, sebaiknya tanyakan pada penjual tentang keaslian nya dan jangan tergoda dengan harga murah atau dibawah standar.

Tips ini saya peroleh dari Sobat Kharisma yang mau membagi pengalamanya untuk sobat Kharisma sekalian. Kharisma berharap sobat semua mau berbagi tips dan trik disini, tentu akan sangat bermanfaat untuk sobat yang lain.

Semoga bermanfaat. dan terimakasih atas kunjungannya.

3 komentar:

  1. trus yg macet tadi bisa di perbaiki gk ?

    BalasHapus
  2. Betul sekali, saya jg ngakami kayak gitu, kingston 32gb hrg murah tp sebenarnya aku dah curiga.... eee tetbukti

    BalasHapus

Tulis Saran, komentar, pertanyaan dan pengetahuan anda di bawah ini, kami akan berusaha menanggapi secepatnya.

Entri Populer

Facebook Follower