GPS Tracker Alat Pemantau & Pelacak Kendaraan

Apa GPS Tracking itu ?
GPS Tracking adalah suatu sistem pemantauan jarak jauh yang menggunakan Satelit GPS sebagai penentu lokasi kendaraan/asset bergerak dengan tepat dan akurat dalam bentuk titik koordinat yang kemudian diimplementasikan ke dalam bentuk Peta digital, sehingga dapat dimengerti dengan mudah bagi penggunanya.
 
Apakah benefit dari GPS Tracking ?
Benefit dari penggunaan GPS Tracking adalah membantu mengurangi penggunaan biaya ponsel serta penggunaan SMS untuk mendeteksi lokasi kendaraan, yang mana dahulu biasanya dilakukan dengan cara menghubungi pengemudi/supir dengan menelepon atau mengirimkan SMS dan biaya tersebut sangatlah mahal. Dengan menggunakan GPS Tracking biaya dapat ditekan karena menggunakan fasilitas GSM/GPRS, serta dapat menampilkan lokasi kendaraan dengan akurat dari segi tempat dan waktu (real time).

Apakah fungsi utama dari GPS Tracking ini ?
Fungsi utama alat ini adalah melacak keberadaan kendaraan anda dan apabila terjadi masalah, musibah, pembajakan pada kendaraan, dengan mudah alat ini dapat mengirim pesan singkat melalui SMS ataupun signal Emergency ke ponsel anda/pusat pemantauan dengan cara menekan tombol Emergency. Dan apabila kendaraan anda dicuri maka saat itu pula kendaraan anda dapat terlacak dan anda/pusat pemantau bila perlu dapat langsung mematikan mesin dari jarak jauh.
 
Berapakah biaya yang harus dikeluarkan ?
Biaya yang dikenakan berfariasi disesuaikan dengan kebutuhan pengguna alat, tetapi sangat terjangkau dan cukup murah dibandingkan dengan fungsi alat yang sangat luas penggunaannya.

Bagaimana cara trackingnya ?
Cara kerja GPS Tracker dimulai dari beberapa Satelit GPS yang menangkap signal GPS yang dikeluarkan dari Kendaraan yang menggunakan GPS Tracking (Black Box), kemudian menghasilkan titik koordinat, data tersebut dikirim melalui GSM/GPRS ke pusat data (server), yang kemudian disimpan, hasil akhir data tersebut dapat dilihat oleh pengguna Tracking melalui Website Tracking dalam bentuk peta digital dan dapat pula melalui ponsel yang berupa berita SMS dengan pengamanan khusus sehingga kerahasiaan data tetap terjaga, dan dapat di akses di manapun pengguna tracking berada.



Cootrack

Satelit GPS

Apakah ingin kendaraan anda di lengkapi GPS Tracker ?

Silahkan menghubungi Kharisma melalui nomor : 085369615744
Kami akan menjelaskan agar anda dapat memahami fungsi dan cara menggunakan.
Jangan khawatir, karena alat ini sangat mudah digunakan oleh siapapun.

GPS TRACKER dengan internal GSM dan GPS antena sehingga lebih ringkas, tidak memakan tempat, serta pemasangan yang cepat. GPS TRACKER dilengkapi dengan fitur untuk mendengarkan suara didalam kabin kendaraan, dengan kualitas yang lebih baik. Serta terdapat sensor getar yang dapat mendeteksi getaran /goyangan ketika dalam modus siaga.

Hardware Specifications:
>> GSM: 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
>> GPRS: Class12, TCP/ IP build in GSM Module
>> GSM antenna: built-in quad band
>> GPS antenna: built-in GPS high gain ceramics patch antenna.
>> GPS Channels: 20
>> Tracking sensitivity: -159dBm
>> Acquisition sensitivity: -144dBm
>> Locating time cost: Hot start: 2 sec(open sky)
> Warm start: 15 sec
> Cold start: 38 sec(open sky)
> Application environment: Operating temperature: -25? to +60?
>> Operating humidity: 5% to 95% non-condensing
>> Battery: 3.7vDC/450mAh
>> Monitoring range: 5M
>> Working voltage/current: 9-36 vDC/90mA
>> LED indicator: Three LED indicator: GPS-blue, GSM-green, Power-red
>> Dimensions: 98.0(L)X52.0(W)15.0(H)mm
>> Weight: 80g
>> Certifications:e-mark

0 Komentar:

Entri Populer

Facebook Follower